6 Tips Supaya Bercinta Enggak 'Macet' Saat Liburan


Beberapa malam ke depan akan menjadi malam paling berkesan. Menjelang liburan tahun baru tentu Anda perlu menyiapkan liburan dengan matang. Tak terkecuali bagaimana Anda menikmati bercinta ketika liburan.

Tak dipungkiri momen liburan akhir tahun ini akan menjadi waktu yang tepat untuk memenuhi hasrat bercinta bersama pasangan. Waktu yang cukup lowong dan tidak ada beban pekerjaan membantu kualitas bercinta lebih baik.

Dirangkum dari Reader's digest, berikut beberapa tips bercinta yang bisa dilakukan saat liburan.

1. Pergi ke tempat hangat

Memiliki tujuan liburan ke pantai? Mungkin ini tempat yang tak hanya cocok untuk berlibur, namun juga tepat untuk memanjakan pasangan. Tempat yang hangat dengan sinar matahari pada kulit akan membantu menghidupkan libido. Belum lagi ketika melihat tubuh kekasih tercinta.

Ada sesuatu yang sensual dan terus terang erotis tentang telanjang di malam yang nyaman dan tidur di bawah sehelai kain tipis.

2. Pakai baju terbaik

Liburan adalah waktu untuk bersantai oleh karenanya kenakan pakaian santai dan bawalah pakaian olahraga dan celana dalam yang nyaman.

Namun, untuk menikmati waktu bersama pasangan sebaiknya anggap liburan sebagai sesuatu yang luar biasa dan siapkan pakaian terbaik. Semakin baik penampilan Anda, semakin percaya diri, maka Anda akan merasa lebih seksi di hadapan pasangan.

3. Matikan telepon

Untuk dapat menikmati liburan sebaiknya simpan telepon genggam Anda untuk sementara waktu. Karena seks yang hebat adalah tentang keintiman momen bersama.

Anda dapat meningkatkan peluang itu dengan berkonsentrasi pada keintiman secara keseluruhan. Email dan foto di media sosial bisa menunggu usai liburan.

4. Sikap romantis

Cobalah sesuatu yang membuat pasangan merasa istimewa. Misal melakukan pijat pada pasangan atau mungkin makan malam romantis di balkon hotel. Hal-hal seperti itu selalu membantu meningkatkan gairah seksual.

5. Tidur berkualitas

Saat mendapatkan tidur yang berkualitas, bukan hal mustahil saat pagi Anda bisa melakukan aktivitas bercinta yang sempurna. Manfaatkan waktu libur untuk istirahat sehingga tubuh bisa kembali prima.

6. Coba sesuatu yang baru

Mungkin Anda selalu berfantasi tentang seks di luar ruangan, di bawah bintang-bintang atau di pantai tropis? Jika fantasi itu memungkinkan dan tidak membahayakan cobalah saat berlibur berdua.

Sumber : Detik
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar