Balenciaga Masuk ke Dunia Fortnite, Hadirkan Koleksi Mode di Dunia Virtual

 


Suara.com - Gebrakan baru dilakukan rumah mode ternama Balenciaga. Baru-baru ini, merek fesyen premium tersebut berkolaborasi dengan pengembang video game Fortnite, Epic Games, untuk menghadirkan koleksi produk mode di dunia virtual dan nyata.

Pemain Fortnite tidak hanya dapat memilih pakaian dan aksesori Balenciaga baru, tetapi juga dapat memasuki toko Balenciaga di dalam game.

Pengguna yang melakukan pembelian dan bermain dalam tampilan Balenciaga baru juga dapat mengirimkan foto karakter untuk dimasukkan ke papan iklan virtual di alun-alun kota Fortnite.

Di Times Square yang sebenarnya, Anda sebagai manusia nyata dapat menemukan papan iklan karakter Doggo, karakter terpopuler di video game Fortnite, dan melakukan perjalanan ke toko Balenciaga di Madison Avenue, di mana mereka akan dapat berbelanja koleksi produk Fortnite dan Balenciaga yang lengkap.

Selain mengenakan merek Balenciaga di dalam game, Doggo akan membintangi video billboard tiga dimensi di seluruh dunia dengan mengenakan hoodie dan jeans Balenciaga X Fortnite dan kacamata hitam khasnya.

Tiga karakter Fortnite populer lainnya juga tampil dalam balutan mode Balenciaga di dalam game. Karakter Banshee mengenakan bodysuit bergaris harimau, Ramirez mengenakan atasan berpayet dan celana jeans compang-camping, serta Knight memakai sepatu bot baja Balenciaga dengan hoodie dan celana pendek.

Ini bukan pertama kalinya Balenciaga dan Epic Games bekerja sama. Afterworld, video game yang dirancang untuk menghadirkan koleksi musim gugur 2021 Balenciaga, dibuat menggunakan Unreal Engine Epic.

"Dari sana, kami terus terinspirasi oleh kreativitas komunitas Unreal dan Fortnite. Sangat masuk akal bagi saya bahwa kami berkolaborasi lebih jauh dengan menciptakan tampilan Balenciaga otentik ini untuk Fortnite dan seri pakaian Fortnite fisik baru untuk toko kami," kata direktur kreatif Balenciaga Gvasalia, seperti dikutip dari Vogue.

Mendorong mode ke dimensi baru merupakan misi Gvasalia sejak meluncurkan koleksi pertamanya di Balenciaga. Dengan dunia virtual yang sepenuhnya terwujud dalam game Fortnite, Gvasalia melakukan apa yang belum pernah dilakukan oleh perancang busana lain sebelumnya, yakni menjelajahi metaverse.

Kemitraan ini memiliki manfaat yang baik untuk kedua belah pihak. Pada satu sisi, Balenciaga akan bertemu audiens baru dari pemain Fortnite, sementara di sisi lain Fortnite akan masuk ke dalam dunia mode yang prestisius.

Kolaborasi Balenciaga X Fortnite bukan hanya tentang memasarkan setiap merek ke demografi baru, tetapi juga tentang membangun bahasa kreativitas bersama yang baru.

“Ini bukan hanya tentang pakaiannya. Ini adalah ekspresi diri tertinggi,” kata kepala merek Epic Games Phil Rampulla kepada Vogue.


SUMBER : SUARA






Daftar Agen Poker, Agen Judi Online Terpercaya ituDewa

ituDewa, situs Betting Online terpercaya se-Asia, kami menyediakan berbagai macam permainan judi online untuk member-member kami.

ituDewa menyediakan layanan Customer Service 24 jam yang siap melayani member dengan profesional, ramah dan sopan kami siap secara non-stop membantu menangani segala permasalahan member dengan cepat, tepat, dan terbaik



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar